Buah Untuk Diet Sehat

Buah Untuk Diet Sehat

Buah Untuk Diet: Buah-buahan ini sangat bagus untuk kesehatan tubuh, mangkanya dokter suka menganjurkan kepada kita untuk  memakan buah-buahan, karena dalam menu diet sangat di anjurkan memakan buah-buahan yang mengandung serat tinggi, Berikut ini adalag buah untuk diet yang sangat baik untuk di konsumsi yang mengandung serat tinggi:
Buah Apel:
Buah apel adalah makanan tambahan untuk diet, karena dari buah apel ini banyak menghasilkan serat yang sangat bagus untuk perkembangan sebuah diet anda, apel juga bukan haya untuk diet saja, bermanfaat untuk sebuah tekanan daran agar setabil, serta baik untuk membersikan racun dalam tubuh.

Buah Pir:
Anda bisa menghasilkan serat untuk tubuh anda dari buah pir, karena buah pir banyak mengandung serat, jadi sangat bagus makanan buah untuk diet, buah pir ini rasanya manis dan segar.

Buah Alpukat:
Buah alpukat termasuk buah yang kaya oleh serat yang cukup tinggi, anda bisa mengonsumsi buah alpukat dimakan langsung yang sudah mateng, dan juga bisa anda bikin jus untuk di minum, buah alpukat ini bukan hanya untuk kebutuhan diet saja, buah alpukat sangat baik untuk mengobati darah tinggi dan untuk menurunkan kolesterol.

Buah Nanas:
Buah nanas merupakan buah yang bebas lemak serta bebas kolesterol. Di dalam buah nanas tersebut terkandung sekitar 85% air, Coba saja kalau anda memakan nanas sewaktu kita kupas saja kulitnya banyak mengeluarkan air, dan juga buah nanas mengandung vitamin, dan mengandung serat, serta mengandung antioksidan serta mineral.

Buah Kiwi:
Buah kiwi adalah termasuk buah yang kaya oleh vitamin C, dan serat, di dalam buah kiwi ada kandungan yang mengurangi nafsu makan berlebihan, jadi sangat bagus untuk makanan diet sehat.

Buah Rasberi:
Anda sudah tau kandungan dalam buah rasberi? Buah ini juga termasuk makanan buah untuk diet, karena buah rasberi bayak oleh kandungan serat, serta sangat bagus untuk antioksidan, sangat bagus untuk anda konsumsi.

Buah Pisang:
Buah pisang sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita karena memiliki banyak kandungan, buah pisang mengandung zat besi serta mengandung vitamin A, Dan vitamin C, dan juga mengandung serat, buah pisang sangat mudah untuk kita temukan, karena pisang ini bukan buah musiman seperti buah alpukat ada musimannya.

Buah Pepaya:
Buah papaya yang terkenal oleh manfaat untuk mengatasi pengeluaran racun dalam tubuh kita (detoksinasi), serta papaya ini kanya oleh kandungan serat, harganya juga sangat relative untuk mendapatkannya.

Buah Semangka:
Buah yang banyak mengandung air ini ternyata banyak mengandung serat, buah semangka juga mengandung zat besi dan mengandung vitamin seperti vitamin A, dan vitamin C serta mengandung megnasium fosofor serta kalsium yang sangat bagus untuk perkembangan tubuh kita.

Buah Melon:
Buah melon yang dikenal untuk menurunkan kolesterol ini ternyata bayak mengandung serat juga, dari setiap 100 gram buah melon maka terkandung 0.7 gram serat. Dan juga buah melon ini sangat enak dan manis rasanya. Yang sering kita temukan buah melon ini suka di jadikan sop buah yang sangat enak untuk di cicipi di siang hari.

Buah Jeruk Lemon:
Lemon untuk diperas airnya di jadikan bahan minuman serta di tambahkan dengan madu, yang berpungsi untuk membakar lemak dalam tubuh, jadi sangat bagus untuk menurunkan berat badan anda, dan juga lemon ini mampu membersihkan serta melancarkan sebuah sistem pencernaan dalam tubuh, jadi sangat baik untuk di konsumsi.

Buah Naga:
Kalau dilihat dari namanya buah ini sangat serem yaa,,hehe,, tetapi buah naga itu banyak manfaatnya selain mengandung serat yang tinggi buah naga juga mengandung zat antioksidan, serta bermanfaat untuk melancarkan pencernaan dan menurunkan gula darah di tubuh kita, baik juga untuk mengatasi sebuah penyakit rematik dan asam urat. Sangat bagus untuk kita konsumsi.

Itulah beberapa buah untuk diet yang sangat bermanfaat untuk kebutuhan asupan tubuh kita, mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua.

0 comments:

Post a Comment