Cara Mengatasi Kolesterol Dengan Obat Herbal Kolesterol

Cara Mengatasi Kolesterol Dengan Obat Herbal Kolesterol

Obat Herbal Kolerterol: Dijaman sekarang ini penyakit bermunculan bermacam-macam ragamnya, Ada kanker, ada juga setoke, serta kolesterol dll, kalau kita tida pandai mempertahankan kekebalan tubuh atau membiasakan Cara Hidup Sehat, Mngkin sudah banyak yang singgah penyakit di tubuh kita. Model penyakit kolesterol ini sering di derita masnyarakat Indonesia, padahal kalau kita memperhatikan banyak di Indonesia ini Obat Herbal atau tanaman obat tradisional yang bisa kita konsumsi untuk meningkatkan danya tahan tubuh sepanya tidak gampang terkena penyakit.

Kolesterol merukapan senyawa lemak komplek, yang 80% dihasilkan dari tubuh bagian dalem (bagian organ hati) serta 20% sisanya dari bagian tubuh yang luar, serta berbagai macam pungsi di dalam tubuh, Di antaranya adalah pembentukan dinding sel, Kolesterol bisa di katagorikan menjadi dua bagian, yakni kolesterol yang bersifat baik, serta koelterol yang bersifat jahat, kolesterol yang bersifatnya baik ini atau HDL justru berperan sangat penting di dalam tubuh terutama untuk membantunya penyerapan pada asam lemak esensial, yang bisa memproduksinya hormone-hormon seks.

Tetapi yang harus di hindari dan wajib untuk di perhatikan adalah kolesterol yang bersifat jahat atau LDL yang bisa menjadi penyebab penumpukan lemak pada saluran pembuluh darah, lama-kelamaan bisa memicu adanya penyakit serangan jantung.

Gejala Gejala Kolesterol:
  • Biasanya adanya pembengkakan pada kaki
  • Atau di kelopak mata bagian atas adanya timbul lemak
  • Adanya rasa berat di bagian tengkuk serta ada rasa pegal di bagian pundak
  • Biasanya sering timbul sakit pada kepala
  • Atau juga sering cepat mengantuk
  • Sering mudah lelah
  • Sering timbul ada rasa kesemutan

Cara Mengobati Dengan Obat Herbal Kolesterol


Buah Manggis: Buah manggis dikenal kanya oleh vitamin, Dan banyak kandungan dalam buah manggis ini, yang bisa di pake untuk obat herbal kolesterol, Cara penggunaannya, ambilah kulit buah manggis yang sudah di keringkan, kemudian di rebus dengan air, lalu di saring dan di minum airnya, lakukan cara seperti ini dengan rutin dan teratur setiap hari.

Alpukat: Alpukat juga yang kita kenal banyak memiliki kandungan vitamin seperti vitamin B1, vitamin B6, dan Vitamin C, serta vitamin E, dan juga mengandung asam pantotenat serta asam folat, dan niasin, masih banyak lagi seperti zat besi, fosfor, kalsium dan megnasium, serta glutation, alpuket juga mengandung banyak serat dan asam lemak, alpuket mampu menurunkan kadar kolesterol darah serta trigliserida. Cara Menggunakannya, Konsumsi buah alpukat setiap hari di makan langsung juga enak.

Daun Sirsak: Daun sirsak bisa di jadikan obat herbal kolesterol, Cara penggunaannya, ambil sekepal daun sirsak, cuci bersih, lalu di lumatkan dengan segelas air hangat, kalau sudah kelihatan kental airnya kemudian saring dan minum airnya, lakukan setiap hari dengan rutin dan teratur.

Bawang Putih Dan Bawang Merah: Bawang yang kita kenal sebagai bumbu masak ini banya sekali manfaatnya untuk tubuh, serta untuk kekebalan tubuh, bisa di gunakan untuk mengobati kolesterol, Caranya ambik bawang putih dan bawang merah kira-kira segede kuku, lalu makan mentah-mentah, kalau tidak kuat di telan saja, tetapi harus pagi-pagi sebelum kita sarapan atau sebelum makan sesuatu.

Belimbing Manis: Belimbing juga banyak sekali manfaatnya salah satuny untuk menurunkan kolesterol, Caranya, cukup makan belimbing manis yang berukuran besar tiap hari 2 kali pagi dan malam, secara rutin tiap hari.

Anjuran Untuk Seorang Penderita Kolesterol

Perbanyak makan kacang-kacangan, seperti kacang merah, kacang kedelai, kacang ijo, ini bisa membantu cara menurunkan kolesterol, kacang-kacangan juga lebih banyak memiliki serat, jadi bagus untuk di konsumsi sama penderita penyakit kolesterol.

Itulah obatherbal kolesterol berbahan alami yang bisa kita pakai untuk kebutuhan kita, Selamat Mencoba.

2 comments:

  1. Kolesterol memang salah satu pemicu terjadinya penyakit berat dalam tubuh, makasih info Obat herbal alaminya. Selain bahannya mudah didapat dan murah

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama terima kasih sudah mau mampir di blog kami

      Delete