Cara Mengatasi Kulit Yang Mengelupas Dengan Daun Nangka

Cara Mengatasi Kulit Yang Mengelupas Dengan Daun Nangka

Cara Mengatasi Kulit Yang Mengelupas: Haloo Sahabat tips kesehatan, apakah anda lagi mengalami kulit anda kering dan mengelupas? Atau sodara anda yang lagi ngalamin kulit mengelupas? Ini tentu sangat menggagu wajah cantik anda atau wajah tampan anda, Dan akan timbul masalah kurang pede.

Kami akan berbagi tips cara mengatasi kulit yang mengelupas dengan memakai bahan daun nangka, Cara ini turun temurun peninggalan jaman dulu nenek moyang kita, Mungkin anda semua telah mengetahui bahwa daun nangka ini bayak sekali kandungannya, Selain nangka ini enak untuk di makan bahkan daunnya juga sangat bermanfaat, Bahkan kami sering melihat di pedesaan daun nangka ini di pake lalapan tuk di jadikan coel sambel, malah kami juga dulu sewaktu di pedesaan sering memakan daun nangka di campur sama pucuk daunjambu mede, enak buat lalapan.

Berikut Ini Adalah Cara Mengatasi Kulit Kering Yang Mengelupas Dengan Daun Nangka


Pertama-tama anda cari daun nangka yang sudah kering 6 atau 9 lembar, lalu siapkan alat-alat untuk menumbuknya, setelah itu daun nangkanya di guntingin keci supaya cepet halusnya sewaktu kita tumbuk nanti, ambil ulakan atau alat untuk menumbuknya, dan tumbuk hingga halus.

Sekarang persiapkan wajah andanya, cuci dulu muka anda dengan air hangat, kemudian daun nangka yang tadi sudah di tumbuk itu di tambahkan air secukupnya, Lalu oleskan ke wajah anda sampai merata, Ingat menggosok-gosok wajahnya pelan-pelan, setelah merata diamkan antara 15 atau 20 menit, lalu bilas wajah anda dengan bersih, nanti sentuh wajah anda dengan tangan, akan terasa lembut setelah memakai masker daun nanka itu.

Itulah Tips cara mengatasi kulit yang mengelupas dengan daun nangka, mudah-mudahan ada manfaatnya buat temen-temen semua.

Catatan:
Jangan sering-sering menggunakan hal seperti ini culup dua minggu sekali, sambil menunggu perkembangan kulit wajah anda.

0 comments:

Post a Comment