Pantrangan Untuk Ibu-Ibu Hamil

Pantrangan-Pantrangan Untuk Ibu-Ibu Hamil

Pantrangan Untuk Ibu-Ibu Hamil: Untuk para pasangan suami istri yang menginginkan momongan dia sangat bahaigia ketika pasangannya itu hamil, Tidak sedikit para pasangan suami istri yang susah mendapatkan momongan, sampai bertahun-tahun pernikahan belum juga dapat momongan.

Selamat berbahaigia untuk ibu atau calon ibu yang sedang mengandung, agar supanya kandungannya tetap berjalan dengan selamat dan sehat yang di kandungnya, sebaiknya untuk ibu hamil harus mematuhi atau harus menjaga yang di pantrang makanan maupun pakainya untuk kesehatan dan keselametan sang bayi itu sendiri.

Apa Saja Yang Di Pantrang Untuk Ibu-Ibu Hamil?

Kami sudah sering melihat ibu-ibu hamil yang tidak mematuhi atau melanggar pantrangan yang di pantrangnya ketika sedang hamil, Ada yang disaat lahirannya itu menjadi susah untuk keluar sangbayi ini, ada juga banyinya yang cacat, tidak sedikit juga ibu hamil meninggal disaat melahirkan, itu semua tidak mau terjadikan pada anda? Mangkanya disaat mengandung itu dari tatabicara kelakuan dan makanan harus bisa menjaganya agar semuanya tetap selamat, yang di kandung maupun yang mengandung.

Makanan Yang Di Pantrang Untuk Ibu-Ibu Hamil

Ketika anda sedang hamil jangan sekali-kali memakan nanas muda apalagi nansnya nanas pagar yang biasa di temukan di hutan, Ini adalah pantrangan untuk ibu-ibu hamil, karena bisa menggugurkan kandungan anda.

Untuk para ibu yang sedang mengandung jangan sekali-kali memakan obat yang dosisnya tinggi, itu bisa jadi rosiko besar pada kandungan yang di kandungnya.

Pakaian Yang Di Pantrang Untuk Ibu-Ibu Hamil

Pakaian juga di saat anda sedang mengandung jangan sal-asal pake saja, pilih lah yang lanya seperti daster untuk ibu hamil, supaya perkembangan atau si bayi yang di dalem kandunga bisa leluasa bergeraknya.

Jangan sekali-kali anda menggunakan celana atau baju yang ketat disaat anda sedang mengandung, ini busa mengganggu untuk perkembangan kandungan anda, dan juga biasanya kalau anda memakai pakaian yang ketat-ketat disaat mengandung bisa kemungkinan nanti anda akan mengalami pelambatan atau susah keluar di saat anda melahirkan, ini juga sering terjadi di kalangan ibu yang sedang mengandung.

Ucapan Yang Di Pntrang untuk ibu-ibu hamil

Buat ibu-ibu yang sedang mengandung harus bisa menjaga omongan atau ucapan yang di ucapkannya, jangan sekali-kali menyinggung orang atau menghina orang lain, karena bisa membawa pengaruh untuk bayi yang di kandungnya itu.

Contoh: Tetapi maaf kami tidak bermaksud untuk menyinggung orang lain, Dulu ada seorang ibu hamil yang mulutnya itu kotor ucapannya serta suka menghina orang, sudah bayak kami melihat perlakuan seorang ibu hamil terhadap orang lain dan di buktikan ketika anakya itu lahir, Naudubilah, amit-amit. Ada seorang ibu hamil menghina orang yang mulutnya sumbing (Ini maaf banget juka ada yang tersinggung), Pasdia melahirkan anaknya itu di buktikan sama tuhan yang maha kuasa atas perlakuannya itu pada orang yang dia ledeknya, anak dia bibirya itu sumbing pas lahirnya itu.

Dan kami juga pernah melihat kejadian seorang ibu hamil yang menghina orang yang tangannya cacat tidak normal, Lagi-lagi pas dia lahiran anaknya itu tangannya tidak normal sama dengan orang yang di hinanya itu.

Mangkanya buat ibu-ibu hamil usahakan untuk menjaga ucapan dan perilaku kotor terhadap orang lain, Supaya semuanya berjalan dengan lancar dan sehat, Dan untuk para pasangan suami istri yang belum di karuniai keturunan anda jangan berkecil hati, tuhan maha adil dan maha bijaksana, perbanyaklah berdo’a memohon kepadanya agar senantiasa diberikan keturunan, Shaleh dan Shalehah.


Semoga artikel pantrangan untuk ibi-ibu hamil ini bisa bermanfaat untuk para ibu dan juga untuk para calon ibu, Salam Sejahtra Dari Kami.

0 comments:

Post a Comment