Cara Mengobati Rahim Yang Habis Melahirkan Secara Alami

Cara Mengobati Rahim Yang Habis Melahirkan Secara Alami

Cara Mengobati Rahim Yang Habis Melahirkan: Setiap keluarga akan merasa bangga apabila buahatinya telah lahir ke dunia dari rahim ibunya, Dan biasanya sang ibu akan mengeluarkan pendarahan dari dalem rahim batesnya antara selama 40 hari, kalau lebih dari 40 hari itu yang keluar adalah darah penyakit.

Kalau yang lahirannya di dokter biasanya di karih suntik biar darah yang keluar dari rahim cepet selesai, Tetapi jika kita tau mengobatinya dengan cara memakai bahan alami ini lebih baik, dan membawa efek baik pada rahim serta pada Vagina biar otot-ototnya itu kencang lagi.

Darah yang keluar sehabis melahirkan itu biasanya di sebut darah nifas, biasanya tercium bau dan kalau kita meminum obat-obatan tradisional darah yang keluarnya tidak menimbulkan bau, dan biasanya kalau ibu melahirkan suka mengeluarkan darah bening juga, keluarnya di saat-saat pendarahannya dah mulai membaik, busa juga darah bening ini pertanda akan selesai pendarahannya.

Bahan-bahan yang digunakan untuk cara mengobati rahim yang habis melahirkan ini ada beberapa macem seperti yang di tulis di bawah ini.

Bahan-Bahan Yang Dipake:
  1. Buah pinang
  2. Daun Sirih
  3. Buah Tekokak
  4. Rumput Bandotan
  5. Jahe


Buah Pinang: Anda tau buah pinang? Jika ingin tau khasiat buah pinang lihat di sini Manfaat Dan Khasiat Buah Pinang, Pohonnya yang suka dipake lomba panjat pinang ketika peranyaan agustusan, buah pinang ini sangat bermanfaat salah satunya untuk ibu yang habis melahirkan agar supanya rahim cepet kering, buah pinang ini rasanya sepet di percanya bagus untuk memulihkan vagina yang habis melahirkan, Cara menggunakannya ambil biji buah pinang 3-6 biji lalu tumbuk kasar dar rebur dengan 3 gelas air sampe mendidih nanti di saring dan airnya di minum secara rutin.

Daun Sirih: Daun sirih ini pungsinya agar supaya darah yang keluar dari rahim ibu yang habis melahirkan itu tidak timbul bau menyengat, dan juga sangat bagus untuk rahim biar cepet kering, caranya ambil segenggam daun sirh, di cuci dulu dengan bersih lalu di rebur memakai air, nanti air rebusannya di minum.

Buah Tekokak: Takokak juga bagus untuk ibu yang melahirkan, Lihat di sini Manfaat Dan Khasiat Takokak Untuk Kesehatan Tubuh, biasanya buahnya di pake lalapan, atau takokaknya di godog dulu lalu airnya di minum, takokak ini rasanya sepet, manis.

Rumput Bandotan: Nah kalau rumput bandotan ini pungsinya buat mengobati luka dalam, ini juga biasa suka di gunakan untuk ibu-ibu yang habis melahirkan, Caranya, ambil sekepal daun rumput bandotan, cuci dulu dengan bersih setelah di cuci di siram dulu pake air panas, lalu di lumatkan dengan ¼ gelas air, agar air perasannya kental, setelah di lumatkan lalu di saring, dan di minumnya, lakukan secara rutin setiap hari selama pengobatan.

Jahe: nah jahe juga bagus untuk ibu yang melahirkan, Jika ingin tau manfaatnya anda bisa baca di sini Manfaat DanKhasiat Jahe Untuk Kesehatan, Cara penggunaannya, ambil 2 rimpang jahe kemudian di parut, dan cari 2 atau 3 helai daun pisang, nah si jahe yang sudah di parut itu di bungkus dengan daun pisang, lalu jahe itu di pepes dulu masukan ke dalam abu yang masih ada baranya, atau abu yang masih panas, setelah mateng jahenya di biarkan dulu, dan setelah sehangat kuku jahe itu di tempelkan pada vagina ibu yang habis melahirkan, ini sangat bagus untuk  kesehatan vagina, agar supanya otot-otot ya itu kencang lagi karena habis melahirkan.

Itulah cara mengobati rahim yang habis melahirkan dengan memakai bahan-bahan obat tradisional supanya cepet kering, mudah-mudahan ini ada manfaatnya buat ibu-ibu yang habis melahirkan. Terima Kasih Salam Kesehatan.



0 comments:

Post a Comment