Tips Kesehatan Wanita

Tips Kesehatan Wanita


Tips Kesehatan Wanita: Wanita pada umumnya pandai untuk merawat dan menjaga tubuh, Dari mulai hal sekecil apapun misalnya dari mulai merawat kuku, Alis dan bulumata,Selalu memperhatikan tips kesehatan wanita. Tapi tidak sedikit wanita yang mengidap penyakit-penyakit ganas seperti kangker payudara, penyakit jantung, Setoke serta penyakit kulit dan penyakit paru-paru yang sudah keronis. Di zaman modern ini banyak paktor yang bisa menyebabkan tubuh anda terserang bermacam-macam penyakit yang mengancam.

Tetapi pepatah mengatakan sedia payung sebelum hujan, Dalam artian bisa kita rawat dan mencegahnya sebelum penyakit itu menghampiri tubuh kita, Sebab tidak ada penyakit yang tak bisa di obati selagi kita mau berusa untuk memperbaikinya.

Tidak Sedikit Wanita Yang Mengeluh Bau Badan Yang Mengganggunya

Kalau kita memiliki bau badan yang tidak sedap otomatis setiap orang yang menghampiri kita dia akan merasa tidak nyaman berada di sampingkita, Dan itu akan jadi masalah buat kita. Biasaya banyak para ahli yang berpendapa bahwa gen pada penggunaan deodora yang terlalu berlebihan serta komposisi biologis tubuh, malah ituh bisa jadi penyebab utama bau badan.

Selain itu juga ternyata permasalahan yang menimbulkan bau badan kesalahan menkonsumsi makana, itu dapat menyebabkan timbulnya keringat yang berlebihan dan mengeluarkan aroma bau yang tak sedap di tubuh kita.

Ini Beberapa Makana Yang Menyebabkan Bau Badan Yang Bisa Menghilangkan Kepercayaan Diri

Makana Yang Cepat Saji:
Makanan cepat saji bisa jadi salah satu pemicu timbulnya keringat yang berlebihan, Disebabkan oleh tingginya lemak yang dikandungnya dalam makanan itu, Tidak Cuman itu.garam,minyak,tepung dan gula bila di konsumsi berlebihan bisa menimbulkan masalah bau badan.

Makana Yang Pedas:
Jika anda terlalu sering makan makanan yang pedas-pedas seperti cabai bisa jadi pemicu asupan sulfur yang berlebihan dalam tubuh anda, Yang akan di keluarkan melalui pori-pori kulit serta nafas anda. Bukan hanya cabai anda sering memakan bawang juga bisa menyebabkan bau badan dan ketiak.

Hasil Produk Susu:
Makanan yang dihasilkan produk oleh susu diantaranya adalah mentega dan keju serta coklat untuk mencegah bau badan, coba konsumsinya di batasi, Susu menghasilkan produk yang tinggi protein, Dibutuhkan waktu yang lama dalam mencerna.

Daging Yang Merah
Anda sering mengonsumsi sejenis daging yang merah, Itu juga bisa sistem pencernaannya membutuhkan waktu yang lama, Begitu juga bisa jadi biang pemicu keringat yang berlebihan.

Berikut Ini Adalah Tips Kesehatan Wanita Untuk Hidup Yang Lebih Sehat

  1. Anda bisa memulai tuk mengecek payudara anda ke dokter yang ahli secara rutin dan teratur, Supaya bisa tau dating atau timbulnya gejala-gejala penyakit seperti kanker payudara, Di deteksi lebih awal merupakan sebuah pencegahan.
  2. Jika anda seorang pecandu rokok, Karena jaman sekarang bukan pria saja yang suka merokok perempuanpun sudah banyak yang jadi pecandu rokok, Coba bisa anda hentikan secara perlahan, Disebabkan oleh seorang perokok punya resiko serangan penyakit jantung dan kanker, Terlebih pada wanita yang sedang mengandung.
  3. Coba anda bisa mengecek tekanan darah! Jika tekanan darah anda lebih tinggi, Kemungkinan besar untuk rosiko serangan penyakit jantung anda lebih tinggi, coba konsultasika dengan seorang dokter ahli agar supanya tekanan darah anda dalam keadaan tingkat yang sehat, Dokter bisa tau langkah mana yang harus anda ambil.
  4. Istirahat yang cukup, Istirahat sangat penting untuk kesehatan tubuh anda. Anda bisa sambil tarik napas yang panjang sambil mengaturnya secara perlahan, Ini bisa memulihkan tenaga dan kesehatan anda, Bisa juga dengan berjalan kaki ke tempat-tempat yang sejuk akan merasakan ketenangan untuk anda.
  5. Perhatikan berat badan yang terlalu berlebihan. Ini bukan masalah gaya, ini masalah kesehatan. Wanita biasanya kecendrungan memiliki peningkatan tekanan darah tinggi apabila dia berat badan 20 pound atau diatas yang biasanya, Seterusnya apabila anda terlalu gemuk, Anda kemungkinan besar beresiko dengan beberapa masalah kesehatan diantaranya penyakit diabetes,penyakit setrok serta penyakit jantung, Hindari mengkonsumsi makanan yang berlemak tinggi makanan karbohidrat dan gula.
  6. Olah raga bisa jadi tips kesehatan wanita, Beberapa olahraga bisa menolong kesehatan hidup anda, Seperti senam pagi misalnya, jogging, Bayak olah raga yang sederhana push up dan sit up, olahraga ini tidak begitu banyak menyita waktu untuk anda, bisa anda lakukan di sela-sela aktivitas anda, Bersepedah ini juga olahraga yang sederhana dan bisa di lakukan oleh semua orang di berbagai jenjang umur. Olahraga selain sehat bahkan hidup anda bisa lebih produktif.
Ini beberapa tips kesehatan wanita mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua. Baca juga Cara Merawat Wajah

4 comments:

  1. tips kesehatan wanita ini memang banyak sekali ada tips kesehatan wanita untuk wajah tips kesehatan wanita untuk rambut, tips kesehatan wanita untuk tubuh, ada juga tips kesehatan wanita untuk daerah kewanitaan, serta tips kesehatan wanita untuk kaki, bahkan tips kesehatan wanita hamil, serta tips kesehatan wanita menyusui,,pokonya banyak,,kalu di hitung-hitung rasanya ribet hehe

    ReplyDelete
  2. tips kesehatan wanita ini memang banyak sekali ada tips kesehatan wanita untuk wajah tips kesehatan wanita untuk rambut, tips kesehatan wanita untuk tubuh, ada juga tips kesehatan wanita untuk daerah kewanitaan, serta tips kesehatan wanita untuk kaki, bahkan tips kesehatan wanita hamil, serta tips kesehatan wanita menyusui,,pokonya banyak,,kalu di hitung-hitung rasanya ribet hehe

    ReplyDelete
  3. tips kesehatan wanita ini memang banyak sekali ada tips kesehatan wanita untuk wajah tips kesehatan wanita untuk rambut, tips kesehatan wanita untuk tubuh, ada juga tips kesehatan wanita untuk daerah kewanitaan, serta tips kesehatan wanita untuk kaki, bahkan tips kesehatan wanita hamil, serta tips kesehatan wanita menyusui,,pokonya banyak,,kalu di hitung-hitung rasanya ribet hehe

    ReplyDelete
  4. tips kesehatan wanita ini memang banyak sekali ada tips kesehatan wanita untuk wajah tips kesehatan wanita untuk rambut, tips kesehatan wanita untuk tubuh, ada juga tips kesehatan wanita untuk daerah kewanitaan, serta tips kesehatan wanita untuk kaki, bahkan tips kesehatan wanita hamil, serta tips kesehatan wanita menyusui,,pokonya banyak,,kalu di hitung-hitung rasanya ribet hehe

    ReplyDelete