Manfaat Bunga Korejat Untuk Tetes Mata

Manfaat Bunga Korejat Untuk Tetes Mata

Tetes Mata: Tanaman rumput korejat yang biasa di sebut bunga bintang (kitolod) merupakan salah satu tanaman herbal yang sering di gunakan untuk pengobatan tradisional, Salah satunya adalah untuk mengobati mata, Rumput korejat sering kita jumpai di area persawaha di pematang-pematang sawah dan di perkebunan.

Rumput korejat sudah dari jaman dulu nenek monyang kita menggunakan rumput tersebut, di pake untuk pengobatan tradisional, salah satunya untuk pengobatan mata, Jika mata anda sering terasa sakit karena iritasi yang di sebabkan oleh kotoran-kotoran serta debu yang masuk pada mata, Atau iritasi dari monitos layar tv atau layar komputer serta layar laptop, bisa anda mengobatinya dengan bunga tanaman rumput korejat.

Cara Penggunaan Bunga Korejat Untuk Tetes Mata 

Ambil satu bunga korejat, lalu cuci dengan bersih, serta siapkan setengah gelas air putih yang bersih dan bunga korejat tadi celupkan ke dalam air yang sudah di siapkan tadi, diamkan hingga 2-3 menit, lalu angkat bunga korejat yang di celupkan tadi, sekarang siap air bekas celupan bunga itu di pake untuk obat tetes mata, teteskan 2-3 tetes ke mata anda lalu kedip-kedipin.

Peringatan:
Pergunakan rumput bunga korejat ini sewajarnya, karena terasa pedih di mata, ketika sedang di tetesin sama air bunga itu, tetaki kasiatnya sangat ampuh untuk obat tetes mata, Paling sekitar seminggu sekali cara menggunakannya pengobatan mata anda yang lagi sakit.

Itulah imfo cara menggunakan rumput bunga korejat untuk obat tetes mata, semoga info ini bermanfaat, Kalau anda punya pertanyaan seputar tentang bunga korejat ini bisa anda tinggalkan komentar di bawah ini. Salam Dan Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment