Cara Mengobati Sakit Pinggang Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Pinggang Secara Alami

Cara Mengobati Sakit Pinggang Secara Alami: Sakit pinggang ini tak hanya di alami oleh orang yang lanjut usia saja, Bahkan anak-anak remaja juga sering mengalai sakit pinggang, Kalau ada urat yang terkilir atau akibat jatoh sewaktu olahraga, Dikalangan remaja yang biasa di derita sakit pinggang ini di sebabkan sewaktu bekerja, terlalu lama duduk membungkuk itu juga bisa memicu pada pinggang, atau terlalu sering mengangkat barang-barang yang bebannya berat di saat mengangkat ada urat yang ter kilir itu juga bisa jadi adanya pinggang yang sakit.

Pada umumnya kebanyakan orang yang menderita sakit pinggang di masarakat luas adanya susunan atau fungsi tulang punggung yang sewaktu beraktivitas duduk, jongkok, berdiri atau jalan, gerakan-gerakan yang di inginkan ini anda posisi yang salah bergerak biasanya kontan pinggang atau punggung itu terasa pegal atau sakit dan terasa tidak nyaman pada pinggang atau punggung.

Cara mengobati sakit pinggang secara alami ini bisa jadi alternatip masnyarakat pedesaan, bahkan jaman sekarang orang-orang yang tinggalnya di perkotaan yang agak susah nyari obat herbal suka pesen ke orang-orang yang tinggalnya di pedesaan, karena selain aman untuk di konsumsi biasanya mujarab obat-obatan tradisional ini.

Penyebab-Penyebab Adanya Sakit Pada Pinggang

Kurangnya berolahraga, ini juga bisa jadi penyebab adanya sakit pinggang karena urat atau otot-otot jadi kaku.

Kalau pada perempuan biasanya memakai sepatu hak tinggi yang salah dan tidak nyaman, itu bisa jadi penyebab pinggang anda sering sakit.

Di saat anda tidur pastikan posisi tidur anda benar, karena jika kita tidur dengan posisi yang salah ini dapat menimbulkan sakit pinggang, Kami juga sering kalau habis cape atau habis kerja, kadang kita tidur ini nggak teratur karena bawaan dari cape dan ngantuk tidur asal-asalan saja, tau-tau pas bangun pinggang terasa pegal dan sakit.

Olah raga yang terlalu berlebihan ini juga bisa menimbulkan adanya sakit pinggang.
Sakit pinggang juga bisa di karenakan adanya penyakit-penyakit lain di tubuh kita, seperti anda penderita ginjal, atau penyakit tulang, bahkan bisa juga pada penyakit kanker atau penyakit jantung.

Cara Mengobati Sakit Pinggang Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Tradisional


  1. Pasak Bumi: Pasak bumi ini bisa untuk mengobati sakit pinggang atau sakit pada pada punggung, Caranya, Ambil 7 batang akar pasak bumi, panjang kira-kita sepanjang jari tangan, cuci dulu dengan bersih, kemudian di seduh dengan air mendidih, diamkan sampai dingin, lalu nanti di minum, lakukan cara seperti ini dengan rutin setiap hari.
  2. Rumput Ciplukan (Cecenet): Ciplukan juga bisa di pake untuk mengoati sakit pinggang, Caranya, Ambil akar ciplukan secukupnya lalu di rebus dengan air sampai mendidih, saring lalu di minum, lakukan hal seperti ini secara rutin.
  3. Ramuan Daun Sirsak: Daun sirsak ini di percanya untuk mengobati sakit pinggang atau asam urat, Caranya, Ambil 11 lembar daun sirsak, kemudian tambahkan daun keji beling 11 lembar dan juga tambahkan daun hantap 9 lembar, semua bahan di cuci dulu dengan bersih, lalau bilas dengan memakai 3 gelas air hangat, di kucek sampe airnya itu jadi aga mengental, terus saring, dan di minum airnya, cara seperti ini lakukan dengan rutin setiap hari.

Ramuan Yang Lainnya Cara Mengobati Sakit Pinggang Secara Alami Berikut Ini

 Bahan-Bahannya: 25 gran temu hitam yang masih segar, tambahkan 25 gram jahe merah yang masih segar juga, Anda sudah tau manfaat jahe? Lihat di sini Manfaat Dan Khasiat Jahe Untuk Kesehatan, kemudian tambahkan 30 gram daun dewa yang masih segar, dan juga tambahkan akar sawi langit 30 gram yang masih segar, bahan-bahan tadi semua jangan lupa di cuci dulu dengan bersih, lalu di rebus dengan memakai air 600 cc sampai mendidih hingga sisa airnya jadi 300 cc, lalu di saring dan di minum hangat-hangat, lakukan hal ini secara teratur dan rutin.

Ramuan Yang Lainnya: Bahan, 30 gram rambut jagong, tambahkan jahe merah 20 gram, serta tambahkan 100 gram takokak, Takokak juga banyak manfaatnya Lihat di sini untuk mengetahu Manfaat Dan Khasiat Takokak Untuk Kesehatan, dan juga tambahkan 10 gram adas, lalu bahan-bahan yang tadi di rebus dengan menggunakan air 600 cc, sampai mendidih dan biarkan sisa airnya sampai 300 cc, lalu saring air rebusannya, kemudian di minum, lakukan secara rutin dan teratur.

Itulah cara mengobati sakit pinggang secara alami dengan memakai obat-obatan tradisional, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua.


Selamat Mencobanya:

2 comments:

  1. Terimakasih infonya sangat membantu

    ReplyDelete
  2. How do make money off of sports betting in casinos
    Learn how to งานออนไลน์ make money 온라인 바카라 사이트 off of sports betting. 룰렛 Learn how to make money off of sports betting. Learn how 벳 365 to make money off of sports betting. 토토 분석 사이트

    ReplyDelete