Tips Cara Mengobati Mata Merah Atau Belekan Secara Alami

Tips Cara Mengobati Mata Merah Atau Belekan Secara Alami

Tips Cara Mengobati Mata Merah Atau Belekan: Apakah anda pernah mengalami mata anda merah dan belekan? Atau malah saat ini anda lagi kebingungan, kesana kemari mencari obat karena lagi merasakan mata anda merah serta belekan? Kami akan ngasih informasi tentang tips cara mengobati mata merah atau belekan melalui postingan kali ini.

Penyakit mata belekan ini musim-musiman dan tidak pandang usia, dari mulai anak kecil anak remaja serta orang tua bisa mengalaminya, Karena penyakit mata belekan ini bisa menular dari media penglihatan, bersentuhan tangan bahkan jika ada orang yang lagi terkena penyakit mata belekan, terus kita menghina atau ngolok-ngolok dia karena matanya belekan itu bisa menular sama orang yang menghinanya.

Sewaktu dulu kami masih kecil kira-kira lagi duduk di kelas 2 atau kelas 3 SD, kalau lagi musim terkena penyakit mata belekan ini kadang-kadang anak-anak hampir sekampung tertular  penyakit matanya belekan, Kami juga sering dulu mengalami mata kami pedih dan merah serta belekan, Kami dulu sering nangis, Apa lagi ketika kami bangun tidur, mata kami jadi raper tidak bisa di buka dan sakit, sampe-sampe kami suka di cuciin mata kami sama orang tua kami pake air hangat.

Cara Penularannya Mata Merah Atau Belekan

Penyakit mata belekan ini cepet banget menularnya, misalnya orang yang lagi kena penyaki mata belekan mengusap matanya dan di tiupkan ke orang lain cara seperti ini bisa menular, atau kita memakai handuk bekar orang penderita mata belekan kita bisa kena tertular juga.

Ini Tips Cara Mengobati Mata Merah Atau Belekan Memakai Bahan Alami

Cara Yang Pertama:
Jika anda lagi menderita mata belekan, bisa anda coba cara ini, ketika anda bangun tidur pagi biasanya langsung pengen pipis/ngompol, nah air ompol atau yang biasa di sebut air seni (urin) yang pertama di ambil dan di oleskan ke mata anda yang lagi sakit belekan intu, Cara seperti ini sudak terkenal manjur bahkan kami juga pernah menjalankan cara seperti ini dengan sarat air kencing yang pertama pas bangun tidur pagi.

Cara Yang Kedua:
Bahan kali ini memakai daun sirih, ambil dau sirih yang masih segar dari pohonnya 3 atau 6 lembar, di cuci dulu pake air bersih terus di rebus dengan setengah gelas air, nanti setelah dingin di tetesin ke mata anda yang lagi belekan itu, lakukan cara ini setiap hari selagi masih mata anda belekan.

Cara Yang Ke Tiga:
Cara ketiga ini memakai bahan daun katuk sama air susu ibu (asi), cara mengolahnya, ambil 9 lembar daun katuk pertama di bersikan daun katuk itu, lalau daun katuk itu di kucek serta tambahkan air asi ibu, kalau sudah aduk air asi sama daun katuk tersebut, air perasan daun katuk sama asi ibu itu di tetesin ke mata yang sakit dan belekan itu, cara ini sangat ampuh untuk penderita mata belekan.

Itulah tips cara mengobati mata merah atau belekan dengan memakai bahan-bahan alami, semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua, Dan jika salah seorang pembaca ini lagi mengalami mata belekan, silahkan cara-cara di atas bisa anda coba di rumah, jika ada pertanyaan seputar cara-cara penggunaan di artikel ini silahkan anda bisa meninggalkan komentar di bawah ini.


Terima Kasih Salam Hangat Dari Kami.

7 comments:

  1. Replies
    1. Mengobati Sakit Mata Merah pada Bayi umur 24 bulan bagusnya di anjurkan untuk memakai tetes mata apa salep yah dok..

      http://mari-menjaga-kesehatan.blogspot.com/2015/09/cara-efektif-mengobati-sakit-mata-pada.html

      Delete
  2. huhu, mata ni sakitt.. masa pke air kencing?

    ReplyDelete
  3. Makasih atas infonya karna sangat berguna untuk menjaga kesehatan...
    Tips Kesehatan dan Kecantikan

    ReplyDelete
  4. Pernah sih dengar klo air kencing bisa dijadikan obat tapi lum pernah tuh nyoba :) obat sakit mata

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Terima Kasih Informasinya gan..webnya sungguh bagus sekali. saya terus membayangkan kapan web saya bisa seprti web agan. silahkan kunjungi juga web saya gan :

    Agen S Lutena Dan Izumio – Toko Herbal Sumber Sehat Pamulang

    Obat Sakit Mata Rekomendasi Dokter Jepang

    Obat Mata Rekomendasi Dokter Jepang



    ReplyDelete