Cara Mengobati Jerawat Dengan Antanan

Cara Mengobati Jerawat Dengan Antanan

Cara Mengobati Jerawat Dengan Antanan: Antanan atau biasa di sebut rumput kaki kuda merupakan tanaman liar yang sering kita jumpai di pesawahan, Dan orang-orang pedesaan rumput antanan ini suka di jadikan lalapan dijadikan coel sambal dimakan sama nasi.

Antanan memiliki banyak sekali khasiat diantaranya untuk mengobati jerawat, Antanan khasiatnya atau memiliki pungsi untuk melancarkan peredaran darah serta berpungri untuk membersihkan darah, Mangka dari itu bisa dipake cara mengobati jerawat dengan antanan.

Bagai Mana Sih Cara Mengobati Jerawat Dengan Antanan Itu?

Apakan anda adalah salah satu penderita jerawat pada wajah, diantara sekian banyak orang? Sudah menghabiskan banyak uang untuk mengobati jerawat tapi tidak kunjung sembuh, Mari kita simak berikut ini adalah cara mengobati jerawat dengan antanan.

Anda cari sekepal antanan bisa di pesawahan atau perkebunan, Setelah nemu, antanannya yang daun berwarna merah, Lalu cuci dulu dengan bersih setelah itu tuangkan kedalam wadan atau panic buat merebusnya, Kasih segelas air bersi dan rebus hingga mendidih.


Kemudian angkat lalu dinginkan, setelah dingin air rebusan antanan itu di minum, Dan bisa anda berulang-ulang melakukan hal seperti itu nanti anda bisa melihat hasilnya dari pengobatan tersebut. Nah itulah yang bisa kami imfokan di artikel kali ini mudah mudahan ada manfaatnya buat kita semua, Salam Hangat Dari Kami.

0 comments:

Post a Comment