Cara Menguatkan Gigi Secara Alami

Cara Menguatkan Gigi Secara Alami

Cara Menguatkan Gigi:  Apakah anda salah satu dari sekian bayak orang yang mempunyai masalah gigi yang cepat rapuh, Sehingga di Usia muda gigi sudah pada copot dan rusak, Dikarenakan kurangnya perawatan pada gigi, Sehingga gigi cepet keropos. Di artikel kali ini kami akan membahas bagai mana caramenguatkan gigi secara alami yang suka di pakai serta di biasakan sama nenek monyang kita.

Di artikel sebelumnya kami sudah membahas bagaimana cara mengatasi gigi berlubang dan bagaimana tips cara mengobati sakit gigi berlubang bahan alami yang bisa and abaca juga. Kalau sekarang kamu akan mengulas cara untuk menguatkan gigi, Bagaimana sih caranya? Mari kita simak.

Apakah anda pernah mendengar dari orang-orang atau dari orang tua kita, Kalau kita lagi buang berak (Boker) jangan sambil ngomong pamali katanya hehe,,,Nah sebenarnya yang di maksud nenek moyang kita dulu begini, Jika gigi kita ingin kuat dan awet, sehat, apabila anda sedang buang berak apalagi pas anda ngeden mengeluarkan kotoran dari liang dubur, Gigi anda antara gigi atas dan gigi bawah itu di gigitin sehingga keseluruhan antara yang bawah dan yang atas merapat.

Dan bisa anda rasakan urat-urat sarap gigi anda lagi proses terapi dengan sendirinya secara alamiah dengan otot-otot sarap kita, Cara seperti itu bisa menguatkan gigi kita sendiri, Cara seperti itu bisa kita jalankan di setiap anda buang berak, Aada pepatah mengatakan jika di antara bagian tubuh ada yang sakit obatnya tidak jauh dari diri kita sendiri. Itulah cara menguatkan gigi alanenek moyang kita. Tidak sulit bukan? Murah meriah lagi,paling Cuma 1000 rupiah buat banyar WC Umum hehehe,,,

Cara Menguatkan gigi Secara Alami Dengan Bahan-Bahan Yang Suka Digunakan Nenek Monyang Kita

Apakan anda tau sepahan? Ini kebiasaan nenek-nenek di pedesaan, Coba anda ketika hari libur sempatkan diri untuk jalan-jalan ke sebuah dusun atau pedesaan selain lingkungannya yang masih asri,ramah lingkungan, anda akan meneukan budaya-budaya serta kebiasaan-kebiasaan mereka yang bisa kita contoh dari mulai berbagai obat-obatan tradisional yang terbebas dari bahan-bahan kimia.

Ketika di pedesaan pasti anda akan menemukan nenek yang lagi ngunyah sepahan, Sepahan ini bisa untuk menjaga dan menguantkan gigi dan gusi, Apa aja sih bahan-bahan sepahan itu? Sampai-sampai bisa di pake cara menguatkan gigi secara alami, Mari kita simak berikut ini adalah sebagai bahan-bahannya.

Bahan-Bahannya:
  1. Daun sirih
  2. Daun saga rambat
  3. Gambir
  4. Apu
  5. Biji buah pinang

Cara Peracikannya:

Ambil tiga lembar daun sirih, tambahkan daun saga rambat kira-kira 20 lembar, secara daun saga ini kecil-kecil, Lalu tambahkan gambir kira-kira segede biji kacang tanah, terus tambahkan sedikit apu serta irisan biji buah pinang, Kemudian bahan tadi di bungkus dengan tiga lembar daun sirih tersebut, Lalu kunyah secara perlahan sehingga mengeluarkan air berwarna merah, Jangan di makan bahan yang di kunyah tadi cukup di kunyah aja dan airnya di lepehin, hingga bahan yang tadi di kunyah itu hancur dan lembut, Menjalankan secara rutin seperti itu tiap hari itu lebih baik, Karena dengan mengunyar ramuan tadi bisa jadi cara menguatkan gigi kita.


Itulah pada kesempatan kali ini yang bisa kami sampaikan buat pembaca, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua, Jika anda ada pertanyaan dengan cara diatas tadi silahkan anda bisa meninggalkan komentar di bawah ini, Salam dan Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment