Makanan Yang Dipantang Setelah Melahirkan


Makana Yang Dipantang Setelah Melahirkan

Makanan Yang Dipantang Setelah Melahirkan: Jika anda seorang ibu yang habis melahirkan, ingat jangan asal makan makanan sajah karena bayak makanan yang bisa mengganggu masa pemulihan rahim anda, yang bagus di makan sama ibu yang habis melahirkan itu sanyur daun katuk atau takokak di bikin lalapan atau antanan, karenan antanan sangat bagus untuk kesehatn, Lihat di sini Manfaat Dan Khasiat Antanan serta rebus papaya muda di jadikan coel sambel, atau makan jahe mentah sama nasi di makannya. Lihat juga ManfaatDan Khasiat Jahe Untuk Kesehatan.

Hindari makanan yang mengandung air seperti makan mentimun, sebaiknya kalau habis melahirkan itu jangan dulu makan mentimun ini di yakini akan memperlambat pengeringan rahim serta ke vagina jadi becek. Makanan yangdipantang setelah melahirkan ini salah satunya adalah pisang, kenapa ko pisang kan bayak vitaminnya? Iya memang pisang itu banyak vitaman nya, tapi ketika abis melahirkan kalau makan pisang itu menimbulkan gatal-gatal ke vagina anda.

Setelah melahirkan ada jangan dulu memakan nanas, dan juga semangka, karena semangka banyak mengandung air, dan anda hindari memakan makanan yang mengandung minyak, sebaiknya anda memakan kunyit di bakar dulu lalu di makan sama nasi itu sangat bagus buat perkembangan rahim anda yang habis melahirkan. Karena kunyit banyak manfaatnya, lihat di sini Manfaat DanKhasiat Kunyit Untuk Kesehatan.

Dan juga anda harus memakai ikat pinggang ada yang khusus untuk ibu yang habis melahirkan, selama 40 hari, Dan juga makan yang dipantang buat ibu yang habis melahirkan ini nggak boleh makan daging ayam serta ikan laut, ini bisa memperlambat penyembuhan luka yang ada di rahim, serta nggak boleh memperbanyak minum supanya luka di rahim ini cepet sembuh.

Itulah makanan yang dipantang setelah melahirkan, mudah-mudahan ada manfaatnya.

9 comments:

  1. kata siapa makanpisang gak boleh setelah melahirkan...pendapat sesat, justru pisang dan buah2an boleh di konsumsi untuk membantu menjaga kesehatan tubuh setelah melahirkan :http://health.kompas.com/read/2013/04/30/15025148/Mitos.Keliru.Seputar.Makanan.untuk.Ibu.Nifas

    ReplyDelete
  2. Kyknya agak aneh baca artikel ini, beda banget sama kta dokter dan bidan..

    ReplyDelete
  3. Kyknya agak aneh baca artikel ini, beda banget sama kta dokter dan bidan..

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. 100% Mitos orang2 tua dulu... Abis melahirkan.. Malah kagak boleh pilah pilih makanan.. Santap semua biar lukanya cpat smbuh

    ReplyDelete
  6. Yg bikin artikel macam ni biasanya mbah dukun bayi atau orang2 jaman old.. Hahaahaa.. Jaman now udah kagak berlaku

    ReplyDelete
  7. Artikel yang ga ada teorinya, mitos doang.

    ReplyDelete