Tips Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Bahan Alami

Tips Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Bahan Alami

Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang: Sakit gigi ini rasanya bukan main-main sampe-sampe gusi kita bengkak akibat dari gigi yang berlubang, Artikel kali ini kami akan mengulas cara mengobati sakit gigi berlubang dengan menggunakan bahan-bahan alami secara turun temurun dari nenek moyang kita.

Artikel sebelumnya kami mengulas tentang tips kesehatangigi sudah kami bahas tentang kesehatan gigi dan artikel cara mengatasi gigi berlubang, Sekarang kami akan membahas cara pengobatannya, Sebenarnya bayak cara-cara tentang mengobati sakit gigi yang  berlubang ini, Berikut ini kami akan bahas dari sekian caranya.

Jarak Pagar:
Yang pertama cara mengobati sakit gigi berlubang menggunakan getah jarak pagar, Bagai mana caraya? Anad cari pohon jarak pagar biasaya berada di pinggiran-pinggiran kebun suka di jadikan perbatesan antara si pemilik tanah ini dan pemilik tanah yang itu, Namaya juga jarak pagar kalau sudah nemu tebas ranting jarak pagar tersebut, Tunggu sebentar hingga pohon jarak itu mengeluarkan getahnya, Ambilah sedikit kapas kira-kira masuk ke lubang gigi yang sakit tadi, Tetesin getah jarak tadi ke kapas yang sudah di sediakan,setelah cukup meliputi kapas siap untuk di masukan ke gigi yang sakit dan berlubang.

Cengkeh:
Anda pasti tau yang namanya cengkeh, Kalau di daerah timur tengah cengkeh ini suka di gunakan untuk bumbu memasak nasi serta di gunakan untuk campuran kopi (Gahwa).  Teryata cengkeh juga bisa di gunakan untuk mengobati gigi yang sakit dan berlubang, Caraya tumbuk halus 2-3 butir cengkeh setelah halus taburin cengkeh tersebut ke lobang gigi yang sakit tutupin dengan kapas supaya sicengkeh itu meresap ke dalem gigi yang sakit.

Belimbing Wuluh:
Belimbing wuluh dengan ciri khas nya yang asam ini teryata bayak juga manfaatnya selain di bikin manisan belimbing wuluh bisa di gunakan untuk mengobati gigi yang sakit dan berlubang. Caranya  ambil satu buah belimbing wuluh yang sudah di cuci dalu parut halus setelah di parut campurkan garam sedikit lalu masukan ke dalam gigi yang berlubang, Kalau anda mampuh mengunyahnya di kuyah juga bisa memakai gigi yang sakit tersebut supaya cairannya meresap ke dalam gigi yang berlubang.

Bawang Putih:

Bawang putih selain di pake bumbu manfaat juga untuk obatsakit gigi, Caraya haluskan setengah suing bawang putih campur dengan miyak jaetun karena kalau tidak di campur miyak bawang putih ini keras bisa-bisa gigi anda nanti tutung dan kerops serta semplek, Bawang putih yang sudah di haluskan tadi dengan memakai minyak jaitun masukan ke gigi yang sakit serta berlubang  diamkan hingga beberapa jam.


Itulah beberapa Cara mengobati sakit gigi berlubang, Silahkan bisa di coba salah satu cara di atas, Semoga artikel ini bermanfaat untuk pembacanya.

0 comments:

Post a Comment